Jum’at, (30/07/2021) Usaha untuk membudayakan perilaku hidup bersih dan sehat (PHBS) di pesantren terus dilakukan. Dalam foto, tampak santri Husada Poskestren Miftahul Ulum dan Petugas Kebersihan, Kesehatan dan Olahraga (K2O) Sedang melakukan Persiapan Senam Santri Pondok Pesantren Miftahul Ulum Lumajang.

Sie. Perlengkapan Pondok Pesantren Miftahul Ulum juga turut Berpartisipasi Menyiapkan Senam. Semuanya tampak bersemangat untuk menyiapkan Senam Rutin demi kesehatan santri terutama di masa pandemi seperti saat ini.

Santri Husada dan Petugas Kebersihan, Kesehatan dan Olahraga (K2O) menyiapkan senam santri

Antusias Gotong Royong Semua Pihak Terlihat Kompak hingga menjadi menjadikan proses persiapan pelaksanaan senam terasa sangat mudah pada. Mulai dari menyusun bangku untuk tempat untuk instruktur senam, menyiapkan Sound Sistem untuk lagu senam, meyiapkan Barisan senam, dan persiapan-persiapan lainya.

Sie. Perlengkapan PPMU sedang membereskan Senam Rutin santri

Ainul Yakin Salah satu Santri Husada Poskestren Miftahul Ulum menyampaikan bahwa ini adalah kegiatan rutin yang dilakukan setiap sebelum dan sesudah Pelaksanaan Senam Santri. “Rutin setiap Senam Kami selalu mempersiapkan semua persiapan senam santri dengan kerjasama dan sama sama kerja yang baik dari Tim, selain Itu kami santri Husada juga di tuntut untuk selalu Proaktiv dalam setiap kegiatan”. Tukasnya.