Jumat, (25 Juni 2021), Poskestren Miftahul Ulum menghadiri pertemuan dan pembinaan karyawan Klinik NU Lumajang. Acara yang dilaksanakan di salah satu gedung Auditorium di Lumajang tersebut berjalan sesuai dengan lancar. Semua karyawan Klinik NU Lumajang hadir dalam acara tersebut. Ketua Poskestren Miftahul Ulum, Aldi Firmansyah bersama beberapa santri Husada juga ikut hadir dalam acara yang berjalan dengan khidmat tersebut.

Setelah pelatihan selesai, Ketua PCNU Lumajang, KH. Muhammad Mas’ud memberikan beberapa arahan kepada semua yang hadir dalam acara tersebut. Beliau menyampaikan bahwa pentingnya kesehatan bukan hanya bermanfaat untuk diri sendiri saja, namun untuk agama juga negara.

Setelah arahan selesai, acara dilanjutkan dengan penandatanganan perpanjangan nota kesepakatan atau MoU (Memorandum of Understanding) antara Poskestren Miftahul Ulum dengan Klinik NU Lumajang. Pihak yang bertandatangan adalah Kepala Poskestren Miftahul Ulum, Aldi Firmansyah dan Direktur Klinik NU Lumajang, dr. Sastra Panji Negara. Disaksikan oleh Ketua Pengurus Cabang Lembaga Kesehatan Nahdlatul Ulama (LKNU) Lumajang; Wendra Wijaya, Manager Klinik NU Lumajang; dr. Yanes serta seluruh karyawan Klinik NU Lumajang dan beberapa Santri Husada Poskestren Miftahul Ulum.

Setelah penandatangan Nota Kesepakatan itu telah usai, Kepala Poskestren Miftahul Ulum; Aldi Firmansyah diberi kesempatan untuk menyampaikan sepatah dua patah kata. Dalam kesempatan tersebut, Aldi Firmansyah menyampaikan harapannya kepada Klinik NU Lumajang. “saya berharap kesepakatan ini bukan hanya menjadi kerja sama dalam kinerja saja. Akan tetapi semoga menjadi bentuk pengabdian kita kepada Pesantren dan Santri sehingga kita semua dapat memberikan pelayanan terbaik kepada semua santri” ucap Beliau.

Acarapun ditutup dengan pemberian Cinderamata oleh Klinik NU Lumajang kepada Poskestren Miftahul Ulum. Dan dengan diperpanjangnya nota kesepakatan atau MoU (Memorandum of Understanding) ini, semoga Poskestren Miftahul Ulum Banyuputih Kidul Jatiroto Lumajang dapat meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan kepada santri dan seluruh masyarakat yang membutuhkan.