Ketua Poskestren Miftahul Ulum Aldi Firmansyah menyerahkan bantuan untuk korban banjir di wilayah biting Kabupaten Lumajang. Dia berharap bantuan tersebut bisa meringankan beban masyarakat yang terdampak banjir.

Bantuan yang diberikan berupa sembako dan uang Tunai. Bantuan ini disalurkan melalui PC. LKNU Lumajang.

“Alhamdulillah kami bisa sampai di lokasi korban terdampak banjir di wilayah Situs Biting Lumajang untuk menyalurkan bantuan yang diberikan oleh Poskestren Miftahul Jatiroto Lumajang dan Klinik Nu lumajang,” kata Ketua PC. LKNU Lumajang, Sabtu (06/03/2021)

Menurut Ketua Poskestren Miftahul Ulum Aldi Firmansyah Mengatakan “ sumber dana bantuan berasal dari santri husada dan Karyawan klinik yang secara suka rela menyumbangkan sebagian rezekinya kepada korban terdampak banjir dengan cara patungan seikhlasnya” ucapnya

Salah seorang warga dan sekaligus karyawan di klinik NU yang terdampak banjir, Ike, mengatakan bantuan yang diberikan oleh Poskestren Miftahul Ulum dan Klinik NU yang disalurkan melalui PC. LKNU Lumajang sangat membantu bagi keberlangsungan hidup keluarganya. Apalagi bencana banjir ini terjadi di tengah pandemi COVID-19.

“Terima kasih banyak saya ucapkan kepada seluruh pihak yang telah membantu keluarga kami dan korban terdampak banjir . Bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami,” katanya
Dalam proses penyaluran bantuan ini turut ikut serta beberapa Karyawan Klinik NU Lumajang.