Bulan Ramdhan adalah bulan penuh berkah, bulan penuh hikmah. Bulan untuk selalu meningkatkan kualitas keimanan bagi yang melaksanakannya dengan penuh ikhlas dan kesabaran. Pengurus Poskestren Miftahul Ulum gelar buka puasa bersama sekaligus kordinasi pembentukan struktur poskestren miftahul ulum tahun 2021-2022 di Salah Satu resto Kabupaten lumajang. Rabu (05/05/2021).


Kegiatan yang di selenggarakan tepat di hari ke 23 bulan Ramadhan ini di hadiri selurung anggota Poskestren miftahul ulum dan Santri Husada.
Aldi Firmansyah selaku ketua Poskestren miftahul ulum mengatakan bahwa kegiatan ini terlaksana berkat kekompakan dan kerjasama seluruh anggota poskestren miftahul ulum.
Kegiatan ini dilakukan dengan tujuan meningkatkan solidaritas kebersamaan dan mempererat tali silaturrahmi antar anggota dan santri husada.


“ Kegiatan ini juga di isi dengan berbincang bincang anatara pengurus poskestren miftahul ulum dengan anggota dan santri husada untuk menguatkan konsolidasi pembentukan struktur organisasi poskestren miftahul ulum” ucap Aldi Firmansyah
Dia juga mengucapkan, “semoga dengan adanya kegiatan ini bisa menambah anatara jajaran pengurus sehingga kinerjanya dalam pengabdian ini bisa menjadi lebih baik lagi kedepannya” harapnya