Kamis, (29/07/2021) BIMTEK Kesekretariatan dan Pengelolaan Administrasi resmi di tutup Oleh Ketua Bidang Sosial Ekonomi dan Kemanusiaan Yayasan MIftahul Ulum Jatiroto, Bpk. H. Ahmad Munir, S.Pd.

Dalam penutupnya, beliau menyampaikan apresiasinya kepada Poskestren Miftahul Ulum perihal prestasi dan usahanya untuk selalu meningkatkan kualitas dalam semua bidangnya. Acara dengan tema “Memaksimalkan Potensi Diri Dalam Pengelolaan Administrasi Dan Informasi Berbasis Digital” berlansung selama dua hari di Laboratorium Komputer MA. Miftahul Ulum. Di hari pertama, Bpk. Akh. Farid, S.Kom. selaku Tim Pengelola Website Yayasan Miftahul Ulum Bannyuputih Kidul hadir untuk menyampaikan materi pengelolaan website. Sedangkan di hari kedua, sekretaris Yayasan Miftahul Ulum, Ust. Sahroni, S.Pd.I.,M.Pd. hadir untuk menyampaikan materi kesekretariatan dan pengelolaan administrasi.

Kabid. SOSEKEM, Bpk. H. Munir, S.Pd. menyerahkan cinderamata kepada Pemateri, Ust. sahroni, S.Pd.i., M.Pd.

Closing ceremonial BIMTEK ditutup dengan Penyerahan cindera mata dan Sertifikat kepada Pemateri dan Peserta sebagai ucapan terima kasih Oleh Ketua Poskestren Miftahul Ulum, dilanjutkan dengan  Penutup Do’a yang dipimpin Langsung Oleh Kabid. SOSEKEM,  H. Ahmad Munir, S.Pd.

Ketua Poskestren, Aldi Firmansyah menyerahkan cinderamata kepada Pemateri, Bpk. Akh. Farid, S.Kom.

Dalam penutupnya Ketua Poskestren Miftahul Ulum menyapaikan terimakasih kepada pihak terkait dan panitia yang telah sukses menyelenggarakan kegiatan Bimtek Kesekretariatan dan pengelolaan adaministrasi. Utamanya kepada Ust. Sahroni, S.Pd.I., M.Pd. dan Bpk. Akh. Farid, S.Kom. selaku pemateri yang telah sudi memberikan ilmu-ilmu yang mereka ketahui mengenai kesekretariatan, pengelolaan administrasi dan berbasis manual maupun digital.

Harapannya, dengan diadakannya pelatihan ini para Santri Husada dapat menerapkan apa yang diperolehnya selama pelatihan untuk kebaikan dan kemajuan Poskestren Miftahul Ulum. “Semoga Kegiatan ini dapat bermanfaat Bagi kita semua dan selanjutnya ilmu yang kita peroleh  dapat bisa di aplikasikan kedepannya”. Harapnya