Kamis, (12 Agustus 2021) Poskestren Miftahul Ulum berkunjung ke Klinik NU Lumajang. Salah satu tujuan dari pertemuan ini adalah untuk mengagendakan Vaksinasi Covid-19 bagi santri Pondok Pesantren Miftahul Ulum yang akan dilaksanakan di Klinik NU Lumajang. Agenda vaksinasi ini akan dilaksanakan beberapa hari kedepan dengan peserta terdiri dari ketenagaan dan staf Pondok Pesantren Miftahul Ulum.

Dalam pertemuan tersebut, hadir dari pihak Poskestren empat orang meliputi Aldi Firmansyah sebagai Ketua Poskestren Miftahul Ulum, Ahmad Sahroni dan M. Ismail Ishaq sebagai Sekretaris Poskestren, dan Ainul Yakin sebagai Kabid. K2O Poskestren. Kunjungan Poskestren Miftahul Ulum terhadap Klinik NU Lumajang ini berlangsung sejak pukul 13:20 WIB. dan perbincangan terus berlanjut hingga pukul 15:30 WIB.

Dari hasil rapat tersebut diputuskan bahwasanya proses vaksinasi akan dilaksanakan di Klinik NU Lumajang secara bertahap; dimulai tanggal 17 Agustus 2021.

Poskestren Miftahul Ulum saat mengunjungi Klinik NU Lumajang

Selain rembuk agenda vaksinasi, kunjungan ini juga sebagai bentuk silaturahmi Poskestren Miftahul Ulum terhadap Klinik NU Lumajang. Berbagai kerjasama dan kesepakatan telah dilaksanakan antara Klinik NU dengan Poskestren Miftahul Ulum. Harapannya untuk menjalin kerjasama yang baik serta memperkuat tali silaturahmi.