Berita

Kamis (21 Juli 2022) Ketua Poskestren Miftahul Ulum, Aldi Firmansyah, S.H., didampingi Hubungan Masyarakat (Humas) Poskestren MIftahul Ulum, Abdul Muzammil melakukan Rapat Kordinasi dengan pihak Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak Miftahul Ulum (LKSMU) mengenai Khitan Gratis yang akan diselenggarakan di Pondok Pesantren Miftahul Ulum Banyuputih Kidul-Jatiroto-Lumajang, Pada 10 Muharram mendatang.

Dalam kesempatan tersebut, Aldi Firmansyah menyampaikan bahwa tahun 2021 lalu, pondok Pesantren Miftahul Ulum telah menyelenggarakan agenda Santunan Anak Yatim yang dipromotori oleh pihak LKSA (10 Muharrom 1443 H.). Untuk itu, Pihak Poskestren pada tahun ini akan mengagagendakan Khitan Gratis dan berkordinasi kepada Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak Miftahul Ulum untuk mensosialisasikan agenda tersebut kepada masyarakat khususnya pada anak Yatim dan Dhu’afa di wilayah sekitar Banyuputih Kidul.  

“Tujuan Rapat ini ialah, kami dari pihak Poskestren Miftahul Ulum ingin berkordinasi dengan pihak LKSAMU, mengenai agenda Khitan Gratis.”Ujarnya

Sementara itu, pihak LKSAMU menyetujuinya, karena agenda tersebut adalah salah satu bentuk menciptakan kesejahteraan dan rasa peduli terhadap anak-anak khususnya yang Yatim Dan Dhu’afa.

“Kami selaku pihak LKSMU siap membantu  proses pengaturan agenda yang dibentuk oleh Poskestren Miftahul Ulum dan akan mensosialisakanya kepada  masyarakat wilayah Banyuputih.”