Lumajang, 28/09/2022 Ketua Poskestren Miftahul Ulum Banyuputih Kidul Jatiroto Lumajang menghadiri rapat perihal Pembentukan Struktural Forum Komunikasi (FK) Poskestren se-Kabupaten Lumajang yang bertempat di gedung Dinas Kesehatan Kabupaten Lumajang tepatnya diruang pertemuan Dinkes P2KB,

Acara tersebut dihadiri oleh Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Lumajang sebagai pengarah dan pembuka acara tersebut dan juga oleh bapak. Arief Zulkarnain,S.KM. sebagai pembentuk sekaligus perumus tugas Forum Komunikasi Poskestren, dan ketua-ketua Poskestren se-Kabupaten Lumajang sebagai peserta acara tersebut.

Forum komunikasi (FK) poskestren sekabupaten lumajang ini di lakukan karena bertambah pesatnya jumlah Poskestren di Lumajang, maka dari itu dibentuklah struktur forum komunikasi (FK) poskestren ini untuk memudahkan koordinasi, monitoring dan evaluasi yang lebih intens dan kontinyu agar keberlangsungan dan keberlanjutan poskestren tetap terkawal dengan optimal. Karna sebelumnya koordinasi masih bersifat top down.

Pada acara tersebut Alhamdulillah Ketua Poskestren Miftahul Ulum terpilih sebagai ketua umum Forum Komunikasi (FK) Poskestren se-Kabupaten Lumajang, masa khidmat 2022-2025.