Falam rangka pengamatan lapangan, wawancara dengan warga sekolah, verifikasi data pendukung, serta pendalaman hal-hal khusus yang berkaitan dengan komponen dan aspek sarana pendukung Protokol Kesehatan sebelum dimulainya pembelajaran tatap muka, Poskestren Miftahul Ulum dampingi tim Visitasi Sekolah laksanakan visitasi di Mi Miftahul Ulum, MTs Miftahul Ulum, MTs Miftahul Ulum 2, MA Miftahul Ulum Plus Keterampilan dan teknologi serta MA. Miftahul Ulum 2.

Kegiatan visitasi pembelajaran tatap muka tersebut dilaksanakan di kantor madrasah dan Poskestren Miftahul Ulum Oleh Tim Visitasi Puskesmas Jatiroto Senin, 15 Maret 2021.

“Tim visitasi Persiapan Pembelajaran tatap muka sambil mewawancarai kepala madarasah dan satu persatu perwakilan dari lima lembaga formal yayasan miftahul ulum memeriksa berkas berkas dan sarana persiapan pembelajaran tatap muka seperti SOP Pembelajaran tatap Muka, SK Satgas Covid 19 dan sarana pendukung protokol kesehatan”. Ucap slah satu pengurus Poskestren Miftahul Ulum, Ahmad Muhlisin

Di akhir Kegiatan Tim Visitasi Persiapan pembelajaran tatap muka wilayah kerja puskesmas jatiroto menyampaikan “ kegiatan ini bertujuan untuk memonitoring persiapan pembelajaran tatapmuka untuk memastikan kelayakan sekolah ataw madrasah, yang tentunya harus memenuhi standart dan disiplin Protokol Kesehatan” Tegas Yuslis Supriati, A.Md. Keb.