Kamis, 13 juli 2023, POSKESTREN MIFTAHUL ULUM melaksanakan rapat Sosialisasi dan Kolaborasi antara Tim Kesehatan dan Tim Kebersihan. Rapat ini merupakan rapat yang mengkolaborasikan kedua tim demi meningkatkan kinerja dalam mensukseskan Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS).

Rapat ini dipimpin langsung oleh ketua POSKESTREN MIFTAHUL ULUM; Riskul Yasir S,H. dan  dihadiri oleh jajaran kepengurusan dari kedua tim, mulai dari kepala staf sampai anggota, Dan bertempat di gedung lantai dua POSKESTREN. Rapat ini berjalan dengan efektif, mulai dari pembukaan, sambutan dari ketua poskestren dan ketua K2O, lalu berlanjut pada sesi diskusi antar pihak tentang segala permasalahan yang terjadi di pesantren sampai permasalahan yang terjadi di masing-masing Tim.

Harapan dari terlaksananya rapat ini adalah agar kedua Tim memiliki rasa tanggung jawab penuh terhadap tugas pokok dan fungsi mereka. Sehingga mereka dapat berkolaborasi dan bersinergi dalam meningkatkan Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) di pesantren. Dan terciptalah pesantren yang Aman, Indah, Rindang, dan Sehat (ASRI).