Pengurus Poskestren, PPTQ Ar-Rahmah lakukan Study Lapangan di Poskestren Miftahul Ulum Banyuputih Kidul Jatiroto Lumajang, Rabu (28/10/20). Kunjungan lapangan ini sebagai tindak lanjut dari kunjungan sebelumnya yang pernah diagendakan dengan Pengurus Poskestren Miftahul Ulum beberapa saat lalu .

Kunjungan tersebut dalam rangka meningkatkan kineja administrasi serta untuk peningkatan pelayanan mutu bagi warga pondok pesantren di pesantrennya. 

Rombongan PPTQ Ar – Rahmah Lumajang yang terdiri dari Ketua Poskestren, Tenaga Medis, Ketua Santri Husada, Sekretaris, Bendahara, Kabid Pelayanan, dan Kabid Bank Sampah langsung diterima oleh Ketua Poskestren Miftahul Ulum Aldi Firmnasyah dan jajarannya di Gedung Posketren Miftahul Ulum.

Dalam kunjungan tersebut, Pengurus Poskestren PPTQ Ar Rahmah meninjau langsung Sistem tata kelola Poskestren Miftahul Ulum.

Ddalam giat studi banding tersebut ketua rombongan PPTQ Ar-Rahmah mengungkapkan akan fokus pada peningkatan kinerja administrasi yang merupakan bagian utama untuk mengetahui perkembangan dan peningkatan pelaksanaan kegiatan yang berfungsi sebagai indikator keberhasilan dari suatu program kegiatan.

Dalam sambutannya Ketua Poskestren Miftahul Ulum menyampaikan “Terima kasih banyak atas kepercayaannya karena sudah memilih Poskestren Miftahul Ulum sebagai Poskestren rujukan.