Selasa (24/11/20) Ketua dan Kabid.POM Poskestren Miftahul Ulum mengikuti Seminar Komunikasi Informasi dan Edukasi “Bijak Memilih Produk Obat dan Makanan Oleh Balai Besar Pengawas Obat dan Makanan Surabaya.

Acara yang bertempat di PP. SKIL NURUL HAYAT Pasirian Lumajang dibuka untuk umum dan diikuti oleh puluhan peserta dari berbagai kecamatan sekabupaten Lumajang. Kurang lebih sekitar 90 peserta yang hadir berasal dari kalangan umum dan Instansi terkait, seperti Petugas kesehatan, Petugas Apoteker dan masyarakat umum

Dalam acara tersebut, hadir anggota DPR RI Komisi IX Fraksi PKB Ir. Nur Yasin, MBA., MT dan 2 pejabat sekaligus pemateri dari Balai Besar Pengawas Obat dan Makanan, Drs. I MADE BAGUS GERAMETTA, Apt. dan EKA YULIA WATI, S. Si., Apt.

Drs. I MADE BAGUS GERAMETTA, Apt dalam penjelesannya menyampaikan “ Harus cerdas dalam nenggunakan obat, karena resiko penyalah gunaan obat dan penggunaan obat palsu dapat berakibat fatal”. Tegasnya.

Dalam kesempatan yang sama, ketua Poskestren Miftahul Ulum Aldi Firmansyah menerima Reward sebagai peserta tanggap dalam mengikuti seminar.

Dalam kesempatan tersebut Aldi Firmansyah Mewakili Poskestren Miftahul Ulum berkesempatan untuk menanggapi sesi Tanya jawab yang dibuka oleh Panitia, tanpa disadari ternyata kesempatan ini berhadiah.

“Saya ucapkan terimakasih kepada panitia dan para pejabat Fungsioner Balai Besar Pengawas Obat Dan Makanan Surabaya, acara ini sangat bermanfaat bagi kita. “Imbuhya.