Rabu 28 September 2022, bertempat di Poskestren Miftahul Ulum diselenggarakan Rapat Koordinasi mengenai Persiapan Pelaksanaan Pembangunan Gedung Poskestren Miftahul Ulum Banyuputih Kidul-Jatiroto-Lumajang.

Rapat koordinasi dipimpin oleh Ketua Bidang Sosial , Ekonomi, Dan Kemasyarakatan (KABID. SOSEKEM). Rapat tersebut dihadiri  Kepengurusan Poskestren Miftahul Ulum, Bendahara TPK, Pihak Badan Usaha Milik Yayasan Miftahul Ulum, SIe. Perlengkapan Pesantren Miftahul Ulum.

Pada rapat koordinasi ini, H. Ahmad Munir (Kabid. Sosekem) menjelaskan tentang Pemantapan struktur panitia dan perkembangan kemajuan  tahapan pelaksanaan Pembangunan Gedung Poskestren Miftahul Ulum yang mana pada saat ini akan memasuki tahap  akhir Perencanaan. Disamping itu Ust. Badrul Munir, S.H. juga menjelaskan uraian tugas staf Panitia Pembangunan Poskestren Miftahul Ulum(PPPMU)  selaku pihak yang membantu PPPMU di lapangan pada saat pelaksanan pembangunan fisik Gedung Poskestren Miftahul Ulum.

Lebih lanjut, peserta rapat juga membahas rancangan anggaran dana yang diperoleh dan persiapan dokumentasi sebagai bukti fisik pembangunan telah dilaksanakan.

“Insyaallah Rapat Koordinasi seperti ini secara rutin akan dilaksanakan setiap 2 minggu sekali untuk melihat hasil progres tahapan pembangunan yang dilakukan.” Pungkas Kabid. Sosekem.