Lumajang, Bupati Lumajang memberikan penghargaan kepada santri husada poskestren miftahul ulum sebagai juara I ( Satu ) lomba kerajinan daur ulang sampah yang bernilai ekonomi dalam Rangka Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) Tahun 2021.

Penyerahan Penghargaan Pemenang lomba pada acara Unforgattble night adalah Acara Puncak dari rangkaian Hari Peduli sampah nasional tanggal 21 februari 2021.

Penyerahan Penghargaan Yang direncanakan akan di serahkan pada awal bulan maret tertunda dikarenakan kendala banjir di kabupaten lumajang beberapa waktu yang lalu yang mengahruskan pelaksanaanya di undur dan baru bisa dilaksanakan pada hari ini, Kamis (08/04/2021)

Penghargaan diserahkan langsung oleh Bupati Lumajang H. Toriqul Haq, M. ML pada acara Unforgattble night di halaman belakang pendopo kabupaten lumajang dengan dihadiri oleh Ketua Komisi B DPRD Kab. Lumajang, Ketua TP PKK Kabupaten lumajang Hj. Musfarina Toriq, M. Pd, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kab. Lumajang, Yuli Harismawati, SP, Ketua Forum CSR Lumajang dan Pelaku Pengusaha Retail Kabupaten Lumajang.

Penghargaan di terima Langsung Oleh Pemenagng Lomba HPSN, Hidayatul Hidayat dan Ainur Rofek di dampingi ketua Poskestren Miftahul Ulum Aldi Firmansyah Sebagai Pembina Lomba.

Sebelum penyerahan penghargaan lomba Hari Peduli Sampah Nasional Tahun 2021 Pemerintah Kabupaten lumajang lakukan Penandatanganan Komitmen bersama Dengan pelaku pengusaha retail terkait Perbub No.56 Tahun 2019 Tentang pengurangan penggunaan Plastik sekali pakai.

Bupati Lumajang, H. Toriqul Haq, M. ML. Dalam potongan Sambutanya Menyampaikan “Selamat Kepada semua pemenang Lomba HPSN tahun 2021, terus berinovasi,terus berkarya dan terus berprestasi” Singkatnya

Diahir acara Bupati Lumjang Menyempatkan menyapa dan berbincang bincang sambil foto bersama dengan para undangan dan pemenang lomba HPSN di halaman belakang Pendopo Kabupaten Lumajang.