LUMAJANG-Bertepatan pada hari Ahad,11 Desember 2022. Panitia pembangunan posketren miftahul ulum melakukan rapat bersama untuk membahas progress kegiatan pembangunan poskestren miftahul ulum dari awal pembangunan hingga memasuki bulan ketiga. Rapat ini dilaksanakan bertempat di-gedung transit miftahul ulum.

Rapat tersebut dibuka oleh Ketua panitia Pembangunan Ust. Badurl Munir, S.H. dan langsung pada acara inti untuk mengefisien waktu.

Gambar Para Panitia Pembangunan Bersama Pengurus Pondok Pesantren Miftahul Ulum

Dalam Rapat ini juga turut hadir Pengurus Pondok Pesantren Miftahul Ulum, Ust. Amanu, S.H. untuk menjadi saksi kuat dalam pengeloaan pembangunan Gedung Poskestren Miftahul ulum.

Disamping itu, Rapat ini juga bertujuan untuk mengetahui data-data yang ada seperti pemasukan dana yang didapat dan pengeluarannya, sekaligus mengevaluasi Program Kegiatan yang sudah dilaksanakan pada bulan-bulan sebelumnya supaya kedepanya lebih maksimal.

Secara garis besar rapat ini tidak terlalu banyak menambah usulan Program Kegiatan baru, dan hanya melakukan perubahan sebagian dalam tata letak bangunan.

Sementara waktu, saat ini untuk Progres Pembangunan Gedung Poskestren Telah Mencapai 53%.