Kamis, 14 agustus 2023, ketua poskestren MIFTAHUL  ULUM; Riskul Yasir S.H, bersama beberapa anggota staf poskestren, melaksanakan agenda kunjungan ke Rumah Sakit Nahdlatul Ulama Permata (RSNU PERMATA) Lumajang, dalam rangka memperbarui penanda tanganan MoU (memorandum of understanding).

Kunjungan ini disambut  baik oleh Direktur Rumah sakit tersebut; Dr. Mokhammad  Zainal Abidin, dan disertai oleh beberapa staf RSNU PERMATA. Dalam penyambutannya, pihak Poskestren Miftahul Ulum dipersilahkan untuk memasuki ruang pertemuan, guna membahas tentang beberapa hal dalam rancangan MoU. Mulai dari penyegaran rancangan MoU, pembahasan pergantian kepengurusan poskestren, pengenalan kepengurusan poskestren dengan pihak RSNU PERMATA, sampai perubahan jadwal dokter di RSNU PERMATA setelah dilakukannya  peresmian operasional gedung rumah sakit tersebut.

Dalam kunjungan tersebut, Pengurus Poskestren Miftahul Ulum juga diberi kesempatan untuk meninjau langsung gedung dan lingkungan RS NU Permata beserta fasilitas yang ada. Dimulai dari ruang inap,ruang operasi, ruang tunggu pasien, laboratorium, hingga lahan parkir.

kunjungan ini juga merupakan bentuk silaturahmi antara Poskestren Miftahul Ulum terhadap RSNU PERMATA Lumajang. Berbagai kerjasama dan kesepakatan telah dilaksanakan antara pihak RSNU PERMATA dengan Poskestren Miftahul Ulum. Harapannya untuk menjalin kerjasama yang baik serta memperkuat tali silaturahmi.