Lumajang – Ketua Poskestren Miftahul Ulum terima sertifikat Ketua Tim Penggerak PKK dan Ketua Pengurus Daerah MUI Kabupaten Lumajang sebagai peserta Webinar Online dalam Rangka Hari Santri Nasional yang diselenggarakan oleh TP. PKK dan MUI Lumajang dengan tema “Santri Tangguh di Masa Pandemi Covid 19 di kantor Sekretariat Tim Penggerak PKK Kabupaten Lumajang. Selasa (03/11/20)

Sekitar 250 Peserta dari pesantren, lembaga pendidikan dan LKSA mendatangi Kantor TP. PKK Kabupaten Lumajang secara bergantian dalam Penyerahan sertifikat oleh Panitia webinar Tersebut.

Beberapa lembaga pendidikan dan Lembaga Sosial perwakilan Banyuputih Kidul seperti MTs. Miftahul Ulum 2 dan LKSA Miftahul Ulum Juga mendapat sertifikat kepesertaanya dalam kegiatan webinar tersebut.

“Karena banyaknya sertifikat yang dibuat untuk peserta yang sudah berpartisipasi mengikuti webinar tersebut, kami mohon maaf karena serrtifikat baru bisa diserahkan oleh panitia setelah sepekan diproses dan di cek kevalidannya” Tutur salah satu panitia

“Merupakan suatu kebanggan bagi kami, bisa berpartisipasi dalam acara webinar yang sangat luar biasa dan semoga sertifikat ini menjadi pendorong dan penyemangat bagi kami untuk terus meningkatkan SDM kami.” tutur Ketua Poskestren Miftahul Ulum, Aldi Firmansyah

“Mohon dukungan dan do’anya semoga kami bisa istikomah dan amanah menjalankan tugas.” Tegasnya