Banyuputih Kidul, (27/03/2021) Haflatul Imtihan dan Haul Masyayikh Pondok Pesantren Miftahul Ulum ke 73 yang dilaksanakan secara virtual dengan menerapkan protokol Kesehatan Ketat.

Dalam rangka memastikan protokol kesehatan berjalan Sesuai aturan di acara Haflatul Imtihan ke 73, Tim Satgas Covid-19 Pondok Pesantren Miftahul Ulum, lakukan pengawasan ketat disiplin prokes terhadap Undangan.

Ketua Satgas Covid 19 PP. Miftahul Ulum, Aldi Firmansyah Menyampaikan ”sehari sebelum acara, Pada hari Jum’at 26 Maret 2021 sekitar pukul 14.00 Wib kita lebih dulu telah melakukan pengecekan awal terhadap lokasi Acara Haflatul Imtihan,” katanya,.

“Diakuinya, ‎dalam pengecekan dilokasi acara tersebut, Panitia Haflatul Imtihan Ke 73 PP. Miftahul Ulum wajib mematuhi protokol kesehatan serta aturan – aturan yang sudah ditetapkan guna mencegah penyebaran covid 19, Mulai dari sarana dan prasarana protokol kesehatan di lokasi, hingga ‎mengatur dan membatasi jumlah undangan yang masuk agar menjaga jarak guna penerapan Social Distance.” imbuhnya.

Pembatasan Undangan Bertujuan Untuk Menghindari Krumunan Masa.

Dalam Penerapan PROKES Haflatul Imtihan ke 73, Satgas Covit 19 PP. Miftahul Ulum Bekerjasama dengan Tim Gugus Tugas Kecamatan Jatiroto dan Petugas Keamanan Setempat untuk membantu perketat penerapan PROKES Seperti Pengecekan suhu Tubuh, Mengarahkan Undangan untuk Cuci Tangan,Memakai masker dengan benar dan jaga jarak.

Panitia Juga telah menyiapkan Ribuan Vitamin dan Masker untuk di Bagi-bagikan kepada santri dan tamu Undangan yang di bagikan secara gratis oleh satgas Covid 19 PP. Miftahul Ulum Secara Gratis.

Ketua Panitia juga menyampaikan “Hanya Undangan VIP, Pengurus Yayasan, Pengurus Pesantren, Dosen, Asatidz dan Dewan Guru Yang bisa Memasuki Tempat acara, , sedangkan untuk wali santri dan Alumni Diharap Untuk Mengikuti Acara Secara Virtual Dirumah masing masing dan di beberapa titik yang sudah di tentukan oleh panitia lewat Ikatan Santri Dan Alumni Banyuputih Kidul ( IKSABA)”.Tegasnya