Pengurus Poskestren Miftahul Ulum Banyuputih Kidul Jatiroto Lumajang Ikuti Musyawarah Kerja ( MUSKER VII) Yayasan Miftahul Ulum, Rabu (26/05/21). Musker ke-VII Yayasan Miftahul Ulum dibuka oleh Pembina Yayasan Miftahul Ulum KH. M. Huzni Zuhri di lanjutkan dengan pengukuhan Pengurus Yayasan Miftahul Ulum masa Khidmad 2021-2025.

Pengukuhan Pengurus Yayasan Miftahul Ulum di tandai dengan penyerahan SK Pengurus yayasan oleh Ketua Pembina Yayasan Kepada ketua Yayasan Miftahul Ulum terpilih H. Maksum, S. Ag.

Musker VII dengan tema “MENUJU SISTEM MANAJEMEN YANG SEHAT DAN KUAT” diharapkan Kedepannya Lembaga dibawah naungan Yayasan miftahul ulum dapat membuat system manajemen yang sehat dan kuat untuk meningkatkan kualitas kelembagaan sehingga menjadi lembaga yang unggul dengan terbentuknya sistem yang baik.

Musker VII terbagi menjadi III (tiga) Komisi, 1. Komisi (A) Bidang Sosial Kemanusiaan, 2. Komis (B) Bidang Pendidikan, 3. Komisi (C) Bidang Dakwah.

Dalam Musker masing masing lembaga membuat Program kerja yang telah di buat untuk di ajukan dalam sidang pleno, Program kerja yang mendapat Rekomendasi dalam sidang pleno setiap komisi akan dijadikan program skala prioritas oleh Yayasan Miftahul Ulum Banyuputih Kidul Jatiroto Lumajang.

Ketua Poskestren Miftahul Ulum Aldi Firmansyah Menyebutkan “Poskestren Miftahul Ulum Mendapat kan 3 Rekomendasi Program Kerja pada rapat Pleno 1 Bidang Sosial kemanusiaan. 3 rekomendasi tersebut di sahkan oleh Pimpinan sidang Pleno 2 yang adalah ketua Yayasan Miftahul Ulum” tuturnya

Tiga Program kerja jangka panjang  Poskestren Miftahul Ulum yang mendapat rekomendasi adalah Pengembangan Sarana dan Prasarana Poskestren Miftahul Ulum, Pendirian Apotek Miftahul Ulum dan Pendirian Klinik Miftahul Ulum.

“ Mohon Do’a dan dukungannya agar semua program kerja yang kita buat dapat terealisasi dengan baik dan segera sehingga dapat bermanfaat bagi semuanya” imbuh aldi Firmansyah